BATAM, TRIBUNBATAM.id – Diagnos Laboratorium Utama (DGNS) Batam menawarkan promo berupa diskon pemeriksaan kolesterol lengkap dengan harga cukup terjangkau yakni hanya Rp 99 ribu.

Dengan nilai yang tak sampai Rp 100 ribu tersebut, warga dapat menjalani pemeriksaan kolesterol total, kolesterol HDL, kolesterol LDL, trigliserida.

Promo ini diberikan Diagnos Batam dalam acara grand launching Laboratorium Diagnos Cabang Batam. Diagnos Batam sendiri berkantor di jalan Abulyatama, deretan Ruko UNIBA Batam.

Direktur Utama Laboratorium Diagnos Mesha Rizal Sini usai meluncurkan usahanya, Selasa (12/7/2022) mengatakan, kehadiran Diagnos Batam untuk memberikan kemudahan dalam pemeriksaan kesehatan masyarakat Batam.

Tentu untuk mendukung Batam Menuju Kota Sehat, Kota Industri.

Kata dia, peresmian Diagnos Batam kali ini merupakan cabang mandiri kelima yang dimiliki Diagnos.

Hadirnya Diagnos di Batam lantaran kota ini memiliki letak yang sangat strategis.

Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini juga sangat dekat dengan Singapura sehingga menurutnya banyak investasi investasi dari dalam maupun luar negeri.

Di Batam Diagnos mengincar perusahaan – perusahaan atau pabrik yang membutuhkan layanan Kesehatan medical check up.

Tak hanya itu, Diagnos menargetkan dua segmentasi target market yakni yang menengah ke atas dan menengah ke bawah dengan menyiapkan paket – paket pemeriksaan premium untuk pelanggan menengah keatas dan paket – paket pemeriksaan yang ramah dikantong untuk pelanggan menengah ke bawah.

“Yang menarik, keistimewaan di Kota Batam Diagnos akan menerapkan layanan homecare yang mana membuat para pelanggan kami dapat melakukan pemeriksaan Kesehatan dari rumah ataupun tempat bekerja mereka,” jelasnya.

Adapun keunggulan Diagnos dalam hal penggunaan teknologi yang mutakhir selain penggunaan mesin – mesin laboratorium yang berstandar international, juga menggunakan sistem Laboratory Information System (LIS) atau middleware yang berfungsi secara otomatis yang membantu proses mesin mesin mengerjakan sampel sehingga mempercepat proses.

“Kami meyakini kunci kesuksesan dalam industry laboratorium klinik merupakan, kecepatan dan ketepatan di mana kami berpegang teguh dalam dua kunci tersebut dalam membangun lab kami,” katanya. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

sumber : https://batam.tribunnews.com/2022/07/13/cuma-bayar-rp-99-ribu-warga-bisa-cek-kolesterol-lengkap-di-diagnos-batam