Makassar, Pilarindonesia.com – PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) berekspansi dengan membuka cabang mandiri di Makassar yang berada di Jalan Urip Sumoharjo, Nomor 90, Kelurahan Sinrijala, Kecamata Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara Grand Opening Laboratorium Diagnos Makassar digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Selasa (2/10/2021). Kegiatan yang berlangsung cukup meriah itu dihadiri kalangan dokter dan pejabat.

Direktur Utama Laboratorium Diagnos, Ir. Mesha Rizal Sini, M. Eng., SH., mengatakan kehadiran Laboratorium Diagnos di Makassar tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, serta mendukung dan membantu pemerintah dalam upaya pemerataan kesehatan dan laboratorium di seluruh wilayah Indonesia dengan teknologi terdepan.

Dia menyebut, DGNS sekarang ini terus berupaya melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dari segi pelayanan yang maksimal.

Oleh karenanya, Mesha Rizal menyampaikan, tema “customer journey” yang diangkat merupakan penggambaran bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik sebagai wujud kepedulian, terutama dalam aspek pelayanan dan kepuasan, sejak pertama memasuki laboratorium hingga selesai meninggalkan laboratorium klinik kami. Kami sangat memperhatikan  kenyamanan customer ketika mendaftar di laboratorium, proses pengecekan yang akurat oleh tim kami, hingga kecepatan hasil lab yang kami kirimkan kepada customer kami,” terangnya.

DGNS saat ini sudah memiliki sebesar 29 jejaring laboratorium yang tersebar dari di Pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi. Setiap jejaring laboratorium perseroan, perseroan dapat melayani kebutuhan masyarakat akan pentingnya layanan laboratorium klinik yang berkualitas.

Managing Director Laboratorium Diagnos, dr Denni Jacobus, Sp.PK., mengatakan dipilihnya Kota Makassar sebagai kantor cabang keempat telah ditargetkan sejak awal ekspansi pada 2017 lalu.

Dia memastikan jika layanan di Laboratorim Diagnos sangat berkualitas dan berstandar internasional.

Selain itu, dr Denni menyampaikan, Laboratorium Diagnos memiliki 600 layanan tes pemeriksaan.

“Layanan tes ini akan kami upayakan terus meningkat. Kami juga ada akses layanan di luar negeri dengan bekerjasama dengan beberapa laboratorium terbesar dan ternama di luar negeri,” jelasnya.

sumber : https://pilarindonesia.com/2021/11/02/laboratorium-diagnos-hadir-di-makassar-punya-600-layanan-tes-kesehatan/