Terkini.id, Makassar – Diagnos Laboratorium yang menjadi bagian Bundamedik Healthcare System (BHMS), kini kembali melebarkan sayapnya di pulau Sulawesi untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan prima bagi masyarakat.  Setelah hadir di beberapa kota di seluruh Indonesia, PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) kini berekspansi dengan membuka cabang mandiri di Makassar berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No.90, Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Laboratorium ini diluncurkan secara resmi pada Selasa 2 November 2021.

Marketing Manager PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk, dr. Yudha Tirtadani mengatakan outlet Laboratorium Diagnos di kota Makassar ini merupakan oulet yang ke-28. Sehingga pihaknya berharap dengan kehadiran outlet Laboratorium Diagnos di Makassar ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan Makassar dengan teknologi terdepan. Baca Juga: Periksa Panel Jantung di Biodika Laboratorium dan Klinik Dengan Harga… “Kami berharap keberadaan Laboratorium Diagnos di Makassar Sulawesi Selatan ini meningkatkan kualitas kesehatan di Makassar Sulawesi Selatan. Mudah-mudahan kehadiran kami dapat memberikan layanan yang terbaik untuk Masyarakat kota Makassar khususnya dan Indonesia Timur pada umumnya,” ujar Yudha kepada terkini.id, Selasa 2 November 2021. Ia juga mengaku antusias masyarakat terhadap kehadiran Laboratorium Diagnos di Makassar sangat positif. Apalagi Laboratorium Diagnos turut didukung dengan pelayanan yang berkualitas.  Baca Juga: Biodika Laboratorium & Klinik Tawarkan Layanan Pemeriksaan Dokter dan Pengambilan… Hal senada dengan Direktur Utama Laboratorium Diagnos, Ir. Mesha Rizal Sini, M. Eng, SH. Ia mengatakan, kehadiran Laboratorium Diagnos di kota Makassar dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah Makassar serta mendukung dan membantu pemerintah dalam upaya pemerataan kesehatan dan laboratorium di seluruh wilayah Indonesia dengan teknologi terdepan.

“Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dari segi pelayanan yang maksimal. Oleh karena itu, tema “Customer Journey” yang diangkat merupakan penggambaran bentuk kepedulian kami kepada masyarakat terutama dalam aspek pelayanan dan kepuasan, sejak pertama memasuki laboratorium hingga selesai meninggalkan laboratorium klinik kami,”urainya. “Kami sangat memperhatikan  kenyamanan customer ketika mendaftar di laboratorium, proses pengecekan yang akurat oleh tim kami, hingga kecepatan hasil lab yang kami kirimkan kepada customer kami,”sambungnya. Baca Juga: Biodika Laboratorium & Klinik Tawarkan Layanan Pemeriksaan Dokter dan Pengambilan… Menurut dia, Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) terus bertumbuh sampai sekarang. Terbukti kini perusahaan terus tumbuh dengan memiliki 29 laboratorium yang tersebar di Pulau Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi.  “Di setiap jejaring laboratorium perseroan, perseroan dapat melayani kebutuhan masyarakat akan pentingnya layanan laboratorium klinik yang berkualitas. Kota Makassar merupakan outlet ke-4. Kedepan kami terus berupaya untuk menjaga pertumbuhan bisnis  dengan melakukan ekspansi DGNS,”tutupnya.

sumber : https://makassar.terkini.id/hadir-di-makassar-diagnos-laboratorium-bantu-kualitas-pelayanan-dan-dukung-pemerintah-dalam-upaya-pemerataan-kesehatan-2/?cid=YzZ4am8yaFo5WDg5MHN3anhWVkFadz09