IJAKARTA – PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk ( DGNS ) menambah tiga outlet dan satu cabang mandiri laboratorium untuk memperluas jejaring layanannya di Indonesia bertepatan dengan perayaan hari jadi ke-4 perseroan.

“Diagnos menambah tiga outlet yang bekerja sama dengan klinik, yakni Diagnos Laboratorium Klinik Kizuna di Jakarta, Diagnos Laboratorium Klinik Jasmine di Bandung dan Diagnos Laboratorium Klinik Bina Husada di Denpasar,” ungkap Managing Director Laboratorium Diagnos Dennis Jacobus melalui siaran pers, Senin (4/10/2021).

Selain itu, DGNS juga berekspansi dengan membuka cabang mandiri di Makassar. Perseroan mengucurkan investasi Rp2,5-3 miliar untuk pengembangan tersebut.

Dennis menambahkan, melalui pengembangan tersebut, saat ini perseroan telah memiliki 29 jejaring laboratorium yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi. “Di setiap jejaring laboratorium perseroan, Diagnos dapat melayani kebutuhan masyarakat akan pentingnya layanan laboratorium klinik yang berkualitas,” tuturnya.

Sementara itu, dalam rangka memperingati usia ke-4 perseroan, DGNS menggelar perayaaan bertajuk “HappyLife” dengan menggelar serangkaian kegiatan, antara lain Virtual Run yang dilakukan oleh karyawan, webinar bertema kesehatan berkolaborasi dengan Morula IVF dan serangkaian kegiatan lainnya.

sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/559252/34/tambah-outlet-dan-cabang-mandiri-dgns-kucurkan-rp3-miliar-1633356652