PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) berkomitmen memperluas jejaring agar dapat melayani seluruh masyarakat Indonesia. Pada ulang tahun ke-4 tahun ini, Diagnos Laboratorium menambah tiga gerai yang bekerja sama dengan klinik.

Beberapa outlet Laboratorium Diagnos yang telah dibuka antara lain Klinik Kizuna (Jakarta), Klinik Jasmine (Bandung), dan Klinik Bina Husada (Denpasar). Perusahaan juga berekspansi dengan membuka cabang mandiri di Makassar yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 88 C, Sinrijala, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.   “Kami berharap kehadiran Laboratorium Diagnos di Makassar dapat meningkatkan kualitas kesehatan Makassar dengan teknologi terdepan. Nilai investasi untuk 3 klinik dan 1 mandiri laboratorium itu sekitar Rp2,5 miliar-Rp3 miliar,” ujar dr. Dennis Jacobus, Sp.PK selaku Managing Director Laboratorium Diagnos dalam keterangan resmi, Senin (4/10). Hingga kini perusahaan terus tumbuh dengan memiliki 29 laboratorium yang tersebar di Pulau Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

Ia mengakui selama empat tahun melayani dan berusaha terus bertumbuh memang tidak mudah di kondisi seperti ini yang mungkin menimbulkan kekhawatiran, kecemasan, dan stres. “Di anniversary Diagnos Laboratorium ke-4 tahun ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk bisa mengubah pikiran negatif menjadi positif, salah satunya dengan bersyukur dan tetap hidup bahagia. Oleh karena itu, tema HappyLife yang diangkat merupakan penggambaran kehidupan yang penuh rasa syukur dan bersyukur atas kesehatan yang telah diberikan,” tuturnya. Baa juga: Hingga 1 Oktober, Realisasi Anggaran PEN Capai Rp411,7 Triliun Salah satu rangkaian acara ulang tahun itu, pihaknya menggelar virtual run yang dilakukan oleh karyawan Diagnos. Ada juga kegiatan Webinar dengan tema kesehatan yang berkolaborasi dengan Morula IVF. (OL-14)

Sumber: https://mediaindonesia.com/ekonomi/437485/diagnos-laboratorium-tambah-3-outlet-dan-1-cabang-mandiri