WA (+62)8588-1500-799
Hotline (+62)8588-5500-799
Senin - Minggu 24 Jam
info@diagnos.co.id ͏͏͏͏͏͏

Paket Pemeriksaan PCR COVID-19 melalui Drive Thru

Laboratorium Diagnos memberikan beragam pilihan pemeriksaan Covid-19 sesuai dengan kebutuhan Anda! Sebelum memilih paket pemeriksaan Covid-19, mari kenali istilah-istilah di bawah ini:

  1. OTG atau Orang Tanpa Gejala yaitu orang yang tidak memiliki gejala namun ada riwayat kontak dengan pasien Positif COVID-19.
  2. ODP atau Orang Dalam Pemantauan yaitu orang yang memiliki gejala demam atau batuk atau sesak nafas dan ada salah satu riwayat bepergian ke area terjangkit atau ada riwayat kontak dengan pasien Positif COVID-19.
  3. PDP atau Pasien Dalam Pengawasan yaitu orang yang memiliki gejala deman dan batuk atau sesak nafas dan ada salah satu riwayat bepergian ke area terjangkit atau ada riwayat kontak dengan pasien Positif COVID-19

DRIVE THRU PCR SARS-CoV-2 di Diagnos Ciputat

Paket pemeriksaan praktis di dalam mobil pada wilayah luar gedung rumah sakit menggunakan PCR melalui pengambilan sampel swab. Proses ini dilakukan dengan menggunakan sampel lendir yang diambil dari dalam hidung maupun tenggorokan . Hasil tes akan dikirimkan melalui e-mail dan WhatsApp. Pemeriksaan ini lebih disarankan bagi seseorang dengan kategori OTG dan ODP. Namun, Anda juga dapat melakukan pemeriksaan ini jika merasa memiliki gejala demam, batuk, atau sesak nafas meskipun tidak memiliki riwayat bepergian ke area terjangkit atau ada riwayat kontak dengan pasien Positif COVID-19.

Untuk info lengkap hubungi customer service kami via WhatsApp di +62 858-8150-0799

atau bisa klik langsung tombol ini  Hubungi Customer Service

Promo Artikel Terkalit